Kamis, 23 Februari 2017

Jenis Souvenir Kipas

Tags

Souvenir Kipas dalam bentuk undangan pernikahan atau sebagai souvenir saat ini banyak menjadi pilihan para calon pengantin untuk mengundang tamu mereka. Jika belum pernah melihat bentuknya, Anda bisa mencari melalui internet dan melihat beberapa contoh kipas souvenir. Biasanya akan dijelaskan jumlah jari kipas. Mungkin Anda bertanya yang dimaksud ?jari kipas itu apa. Yang dimaksud dengan jari kipas souvenir adalah banyaknya bilah bambu ?yang dipakai untuk merangkai ?souvenir kipas. Jika Anda jalan-jalan ke Dani-Craft, Anda bisa mengamati cara membuat untaian rangkaian rangka bambu yang bentuknya seperti jemari manusia. Banyaknya rangkaian jari kipas bisa berbeda-beda. Anda dapat melihat perbedaannya di internet. Jadi ?memesan suatu kipas dengan ukuran atau bentuk ?tertentu akan membutuhkan jemari kipas yang berbeda, tergantung jenis kipas souvenir yang akan dibuat atau dipesan oleh konsumen.

[caption id="" align="alignnone" width="210"]jenis souvenir kipas jenis souvenir kipas[/caption] [caption id="" align="alignnone" width="180"]jenis souvenir kipas jenis souvenir kipas[/caption] [caption id="attachment_437" align="alignnone" width="180"]souvenir kipas bulat souvenir kipas bulat[/caption]
Anda bisa memilih jumlah jari kipas sesuai yang Anda inginkan. Anda juga perlu tahu bahwa panjang jari kipas juga tidak selalu sama. Kami menyediakanada beberapa pilihan jumlah jari kipas sbb : Souvenir Kipas Jari 9 Souvenir Kipas jenis ini menggunakan untaian atau rangkaian bambu yang terdiri dari sembilan bilah bambu yang berbentuk jari. Panjang setiap bilah bambu ini biasanya memiliki ukuran lima belas cm. Anda bisa mengamati atau memperhatikan jumlah dan panjang jari kipas dari contoh kipas souvenir. Souvenir Kipas Jari 10 Kipas souvenir jenis ini menggunakan untaian atau rangkaian bambu yang terdiri dari sepuluh bilah bambu yang berbentuk jari. Panjang setiap bilah bambu ini biasanya memiliki ukuran sembilan belas cm. Anda bisa mengamati atau memperhatikan jumlah dan panjang bambu dari contoh kipas souvenir dengan jari sepuluh. Souvenir Kipas Jari 17 Selain kipas dengan jari sembilan dan jari sepuluh, kami juga menyediakan souvenir kipas dengan Jari tujuh belas. Dua puluh cm adalah panjang dari bilah bambu pada kipas souvenir jari tujuh belas ini. ?Silakan Anda mengamati jari kipas pada contoh kipas souvenir. Souvenir Kipas Jari 22 Jika Anda ingin memesan souvenir kipas ukuran besar,maka pilihan souvenir kipas? dengan jari 22 sangat tepat. Mengapa tepat? Karena jenis kipas ini yang paling besar. Bilah bambu yang ada di souvenir kipas ini ada dua puluh dua jari. Panjangnya bilah bambu dua puluh tujuh setengah cm. Kalau ada istilah big baby atau bayi besar, maka sebutan untuk kipas ini adalah kipas jumbo atau besar.


EmoticonEmoticon